OKEshop Template Toko Online Blogspot


Harga Rp. 100.000
StokTersedia
Deskripsi Produk =======================================
OKEshop Premium Blogger Template
DEMO cek disini >> http://goo.gl/2IqtSS
INFO Lengkap cek disini >> http://goo.gl/LRNzjn
Harga Resmi Rp. 200.000
Harga Promo Diskon Rp. 100.000
(Hanya Untuk 10 Pembeli Tercepat)
=======================================
Anda ingin mempunyai Website Toko Online tapi terkendala biaya hosting yang cukup mahal?, Atau masih menggunakan template toko online blogspot namun dgn design yg standart dan fitur yang terbatas?

Mungkin Anda perlu mencoba Premium Blogger Theme Yg Satu ini.
Dengan Design yg Cantik dan fitur yg kekinian, bisa membuat pengunjung Toko Online Anda betah berlama-lama di website Anda. Dan tentunya tanpa biaya hosting yg memberatkan!

Fitur OKEshop Toko Online Blogspot:
- keterangan Stok
- Shopping cart ( Keranjang Belanja )
- Invoice Email ( Konfirmasi via Email )
- Support Template designer.
- Widget Tracking
- Drop Down menu
- Slider Widget Responsive
- Support bank Lokal
- Badge Produk
- Logo kurir
- Kontak Navigasi menu

Catatan :
Diskon Besar-Besaran Harga Rp100.000 Tinggal 3 pembeli pertama. Selanjutnya penawaran ini akan saya hapus. Segera Beli Sekarang !
(Harga Akan Naik menjadi 150Ribu)

Kamu Bisa Membeli Template DiTokopedia >> Click Here
Gambar Produk Lainnya :

5 24

6 komentar:

  1. Chartnya kok gak berfungsi ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga berfungsi dimananya Gan..??Coba Dicek Lagi!!!

      Hapus
    2. sory gan hendra ikut jawab, sini ane benerin gan, kebetulan ane juga jual,

      Hapus
    3. Maaf saya sudah bisa benerin sendiri :)

      Liat comment pada tanggal 3 januari

      Hapus
  2. Naaf gan,ane mau tanya...ane pernah beli template spt ini tp klo klik beli gak bisa masuk keranjang belanja. Kira2 ada solusi gan? bagi ilmunya donk...trmksh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Saya hanya melayani yang beli Template disini
      Silahkan anda bertanya sama toko online yang anda beli template OKEshop

      Hapus

Copyright © 2016. HendStore Allright reserved.